TeknoFlas.com – Anda pengguna perangkat Windows Phone? Jangan lupa download BBM sekarang! Saat ini sudah tersedia aplikasi BlackBery Messenger, aplikasi chat paling populer.

BBM untuk Windows Phone

Peluncuran aplikasi chat BBM kemarin dan sudah mulai ada perbaikan bug yang sebelumnya ditemui masalah terkait penerimaan SMS invitation. BlackBerry telah merilis update BBM versi 1.01.28 untuk memberikan perbaikan bug yang mempengaruhi penerimaan SMS invitation tersebut.

Dikutip dari Gopego, update terbaru BBM versi 1.01.28 tidak memberikan tambahan fitur baru, selain memberikan perbaikan bug. Seperti halnya BBM versi iOS dan Android, BBM versi Windows Phone didukung fitur Group, Find Friends serta BBM Feeds. Barangkali yang berbeda hanya desain UI, BBM versi Windows Phone memiliki desain Metro UI yang selama ini menjadi ciri khas Windows Phone.

Jika Anda adalah pengguna BBM di perangkat Windows Phone tapi belum melakukan update BBM versi 1.01.28, maka segera dapatkan update terbarunya. Update terbaru BBM untuk perangkat Windows Phone sekarang bisa Anda download di Windows Marketplace.