TeknoFlas.com – Mito T80 merupakan gedget dengan Kinerja dengan dapur pacu prosesor menggunakan mesin ARM Cortex-A7, dengan kualitas prosesor Dual-Core dan daya jelajahnya mencapai 1.3 GHz. dengan jenis prosesor tersebut, pihak mito bertujuan untuk memberikan sebuah akses yang cepat bagi para penggemarnya,ditambah lagi dengan memori RAM sebesar 512 MB guna memberikan performa terbaiknya.

Tablet Mito T80 Fantasy

Sistem operasi, dengan menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Android KitKat, gadget tersebut bisa untuk mengunduh banyak aplikasi dari google play secara mudah, tak menutup kemungkinan juga untuk memasang sebuah aplikasi Blackberry Mesenger di dalamnya.

Kamera pada Mito T80 Fantasy memiliki resolusi mencapai 3 MP yang terpasang di bagian belakang dengan hasil yang jernih , dan untuk bagian sisi depan menggunakan kamera beresolusi 1.3 MP untuk berfoto selfi atau video call dengan keluarga atau teman. untuk menambah kualitas multimedianya gedget juga telah membekali sebuah memori internal 4 GB, dan bisa ditambah menjadi 32 GB apabila memori internalnya berasa kurang.

Koneksi internet sudah tersedia jaringan 3G untuk yang ingin mendownlod dengan koneksi cepat akan tetapi tergantung sinyal daerah yang sudah tersedia atau belum untuk jaringan 3G, dan untuk daerah yang belum ada jaringan 3G ponsel Android ini akan secara otomatis masuk kejaringan EDGE sehingga ponsel Android akan bisa berjalan dengan internet sesuka mungkin.

Baterai untuk melengkapi mendukung semua itu dipersenjatai dengan daya simpan 3000 mAh sehingga sangat cocok untuk yang sering beraktivitas menggunakan gadget. Tablet yang didayai oleh baterai 3000 mAh ini dibanderol dengan harga terjangkau Rp. 1.199.000 via Tabloid Pulsa.