TeknoFlas.comSitus panselnas.menpan.go.id adalah tempat untuk melakukan pendaftaran CPNS 2014 secara online. Pendaftaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 berdasarkan jadwal yang telah ditentukan akan dimulai pada hari ini, Rabu 20 Agustus 2014.

Pendaftaran online CPNS tahun 2014 sendiri akan dibuka selama 13 hari hingga tanggal 3 September 2014 di situs resmi PANSELNAS di http://panselnas.menpan.go.id.

Situs panselnas.menpan.go.id Tempat Daftar CPNS 2014 Online

Untuk itu bagi calon pendaftar diharapkan untuk mempersiapkan sega persyaratan yang dibutuhkan guna melakukan pendaftaran CPNS 2014 online. Sementara itu, untuk ujian tes CPNS yang berupa Computer Assisted Test (CAT) akan dimulai pada tanggal 8 September mendatang.

Beberapa persyaratan tambahan akan dibutuhkan jika peserta dinyatakan lolos seleksi CPNS 2014, seperti kartu kuning, SKCK dan surat keterangan sehat.

Baca juga: Cara Pendaftaran CPNS 2014 di panselnas.menpan.go.id

Dari 50 posisi yang ada dalam tes CPNS 2014, formasi yang paling banyak dibuka dan paling banyak diminati pelamar adalah perawat dan lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) terutama untuk jurusan listrik, pertanian, sekretaris, akuntansi, dan peternakan.

Sementara formasi lainnya untuk jenjang strata satu (S1) dan strata dua (S2) berasal dari semua jurusan karena yang dibutuhkan adalah untuk formasi dengan klasifikasi perencana dan auditor. Dengan adanya pendaftaran penerimaan CPNS 2014 ini diharapkan para pelamar bisa memanfaatkannya dengan sangat baik.

Sekali lagi ditegaskan bahwa pendaftaran penerimaan tes CPNS 2014 secara online di alamat situs panselnas.menpan.go.id sudah dibuka hari ini, Rabu (20/8/2014). Untuk itu kami tim TeknoFlas.com mengucapkan selamat mengikuti seleksi CPNS 2014, semoga sukses!