TeknoFlas.com – Kabar gembira bagi Anda calon pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Hari ini dibuka pendaftara seleksi CPNS, Rabu (20/8/2014). Anda bisa mengakses situs resmi Panitia Seleksi Nasional (panselnas) di panselnas.menpan.go.id untuk melakukan pendaftaran.

Pendaftaran CPNS Instansi

Hari ini sebanyak sembilan instansi membuka pendaftaran CPNS 2014. Instansi apa saja? Dikutip dari Kabar24, panselnas melalui akun di jejaring sosial twitter mengumumkan telah membuka pendaftaran CPNS 2014, Rabu (20/8/2014) pukul 00.00 WIB. Hari perdana panselnas membuka lowongan CPNS 2014 untuk sembilan instansi.

“Untuk tanggal 20 Agustus 2014 pembukaan pendaftaran sementara akan dibuka untuk 9 instansi,” buka akun @panselnas.

Baca :

Sembilan instansi itu di antaranya Badan Informasi Geospasial (BIG), Sekretariat Negara (Setneg), Kementrian Sosial (Kemsos), Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Kementerian Perdagangan (Kemendag), Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Badan Koordinasi Keamanan Laut Republik Indonesia (Bakorkamla), Kementerian Kehutanan (Kemenhut) dan Kejaksaan RI.

Panitia menegaskan pembukaan pendaftaran akan berlansung hingga 3 September 2014. Panselnas mengingatkan pelamar hanya bisa melamar satu instansi saja.

“Ingat ya temen-temen 1 PELAMAR 1 INSTANSI, Dipertimbangkan terlebih dahulu sebelum mendaftar,” himbau Panselnas.

Pantauan Solopos.com, Rabu (20/8/2014), belum ada pengumuman dari instansi terkait di situs masing-masing mengenai rincian formasi CPNS 2014. Sedangkan situs panselnas.menpan.go.id tak bisa diakses beberapa jam setelah dibuka.

Situs sscn.bkn.go.id yang jadi alternatif belum juga membuka pendaftaran. Situs ini masih memajang penerimaan CPNS 2013.