TeknoFlas.com – Hari ini Rabu 20 Agustus 2014 adalah hari pertama dibukanya pendaftaran CPNS 2014, namun dengan dalih menunggu surat keputusan MenPAN-RB, BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Pemprov Jateng belum pasang pengumuman formasi CPNS 2014.

Inilah Alasan BKD Pemprov Jateng Belum Umumkan Formasi CPNS 2014

“Kepastian dimulainya pendaftaran CPNS tahun 2014 sampai dengan hari ini belum ada kepastian dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Pengumuman formasi seleksi CPNS tahun 2014 sedianya dilakukan senin (18/8), namun demikian karena belum adanya kepastian dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan –RB),” demikian seperti dikutip TeknoFlas dari situs resmi BKD Pemprov Jateng, Selasa (19/8/2014).

Dengan alasan tersebut BKD menghimbau para peserta memantau pengumuman formasi pengadaan CPNS 2014 lewat web KemenPAN-RB di www.menpan.go.id atau http://panselnas.menpan.go.id. Bisa juga mengakses situs BKN di www.bkn.go.id atau http://sscn.bkn.go.id).

“Untuk Pemerintah Provinsi Jawa Tengah apabila sudah menerima Surat Keputusan dari Kemenpan-RB tentang pengumuman formasi CPNS 2014 tersebut, pasti juga akan menyebarluaskan kepada masyarakat lewat web www.jatengprov.go.id atau http://bkd.jatengprov.go.id,” tulisnya.