TeknoFlas.com – Sandy Tumiwa sebagai suami digugat cerai oleh Tessa Kaunang, belum diketahui secara pasti penyebab Tessa mengambil keputusan untuk berpisah dengan sang suami.

Namun dari kabar yang beredar, semenjak Sandy Tumiwa kembali menjadi muslim April 2014 lalu ternyata membuat Tessa Kaunang tak nyaman dengan perbedaan keyakinan yang terjadi di rumah tangga mereka. Diduga hal tersebutlah yang memicu keretakan dalam rumah tangga kedua pasangan selebriti yang sudah dikaruniai dua orang anak tersebut.

Tessa Kaunang Resmi Gugat Cerai Suaminya

Dimintai keterangan mengenai hal tersebut Tessa mengaku sudah mengajukan gugatan cerai ke pengadilan di akhir bulan ini. Tentu bukan tanpa pertimbangan, Keputusan tersebut di ambil oleh dirinya setelah melakukan beberapa langkah untuk mendamaikan keluarganya.

“Akhir bulan ini. Masa sih pada nggak tahu? Pakai pengacara,” ujarnya Tessa Kaunang saat di konfirmasi.

Sebelumnya sempat dikabarkan oleh beberapa media bahwa Sandy pernah melakukan KDRT, serta mengajak Tessa dan anak-anak untuk mengikuti jejak Sandy menjadi seorang muslim. Namun apakah karena hal tersebut Sandy Tumiwa digugat cerai?

Saat ditanyakan apa penyebab utama dari gugatan cerai tersebut, Tessa Kaunang tak mau menyebutkan. Dirinya hanya berharap bahwa dengan kondisi tersebut mereka berdua dapat saling belajar.

“Pokoknya kalau ke depannya ada tindakan-tindakan saya untuk apa, itu sudah dipikirkan masak-masak,” pungkas Tessa.