TeknoFlas.com – Hari pertama pendaftaran CPNS 2014 secara online di situs panselnas.menpan.go.id kemarin, Rabu (20/8/2014) mengalami kendala karena website panslenas susah diakses bahkan sempat down. Hari ini pun, Kamis (21/8/2014) yang adalah hari kedua waktu pendaftaran online CPNS 2014, website yang disediakan untuk melayani pendaftaran online para calon peserta CPNS itu juga masih susah diakses dan sering kali ngadat.

Dilansir JPPN, Kamis (21/8/2014), website panselnas.menpan.go.id sempat bisa dibuka. Namun, begitu masuk ke bagian informasi formasi, tidak bisa dibuka. Begitu coba diulang lagi, malah mati total, sama sekali tak bisa dibuka. Sebelumnya, pihak Panselnas CPNS 2014 berdalih, lalu lintas pengakses sangat tinggi yakni mencapai 250 ribu per jam.

panselnas.menpan.go.id Website Pendaftaran CPNS 2014 Masih Susah Dibuka

Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Informasi Publik Kemen PAN-RB menuturkan, panitia sudah berupaya mengantisipasi tingginya akses ke website pendaftaran online tes CPNS. “Tapi memang traffic-nya luar biasa. Informasi dari tim IT panselnas, setiap jam pengakses mencapai 250 ribuan kali,” katanya kemarin.

Menurut Herman sulitnya akses ke website pendaftaran pada hari pertama wajar. Sebab seluruh masyarakat Indonesia sedang giat-giatnya mencoba untuk mengaksesnya. Apakah itu mereka yang benar-benar ingin melamar CPNS, atau orang lain yang hanya sekedar pingin tahu.

Jika Anda ingin melakukan pendaftaran CPNS 2014 online silakan langsung menuju situs resmi di panselnas.menpan.go.id.