TeknoFlas.com – Sidang putusan MK yang agendanya akan membacakan hasil putusan sidang terkait sengketa Pilpres 2014 jadwalnya akan berlangsung hari ini 21 Agustus 2014 pada pukul 14.00 WIB, Menjelang putusan Mahkamah Konstitusi tersebut, massa pendukung pasangan calon presiden Prabowo-Hatta berkumpul di Bundaran HI (Hotel Indonesia)

Jelang Sidang Putusan MK, Massa Prabowo-Hatta Padati Bundaran HI

Dari pantauan terlihat ratusan massa yang mengenakan kaus putih dan membawa bendera berlogo Partai Gerindra tersebut menggunakan sebagian besar badan jalan di depan Hotel Kempinski untuk berdemo.

Di lokasi tersebut terlihat puluhan polisi menjaga keamanan sebagai antisipasi jika timbul kerusuhan. Selain itu para polisi juga terlihat mengatur kendaraan untuk melewati kerumunan massa.

Penutupan sebagian jalan ini membuat lalu lintas dari arah Dukuh Atas hingga Bunderan HI padat merayap. Berdasarkan informasi lalu lintas mengalami kepadatan mulai dari Stasiun Sudirman hingga Hotel Kempinski.

Beberapa pusat perbelanjaan yang berada di sekitar Bundaran HI menyiapkan petugas keamanan di pintu-pintu masuk mal dan hotel.

Bahkan, Hotel Grand Hyaatt menutup pintu masuk yang berseberangan dengan Bunderan HI, sehingga masyarakat yang ingin memasuki hotel harus masuk melalui lobby utama atau Plaza Indonesia.