TeknoFlas.com – Menjelang diumumkannya keputusan MK atas sidang sengketa Pilpres 2014 yang dijadwalkan pukul 14.00 WIB hari ini, banyak pendukung dan relawan dari kubu Prabowo-Hatta berdatangan ke ibukota. Salah satunya adalah kedatangan ribuan pendukung dan relawan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa ke Bundaran Tugu Kereta Kencana, Kamis (21/8/2014) yang begitu mengejutkan.

Aksi Kasar Jelang Sidang Putusan MK, Adakah Penyusup di Tengah Massa Prabowo?

Massa pendukung Prabowo datang menggunakan truk dan sepeda motor. Bahkan, begitu massa berhadapan dengan kawat berduri yang digunakan memblokir akses ke Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) di jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, massa langsung bertindak kasar.

Sebagian besar massa yang mengenakan pakaian sipil dan seragam FKPPI, hingga Laskar Merah Putih, langsung mencoba menerobos kawat berduri. Mereka sempat menarik kawat tersebut agar bisa masuk melewati blokade jalan tersebut.

Untungnya aksi kasar tersebut berhasil diredam oleh orator aksi. Sang orator menyerukan pada teman-temannya bahwa aksi tersebut harus berjalan damai. “Saudara-saudara, ada pihak pihak yang ingin menyusup dan memecah belah kita. Kita harus jaga Jakarta,” teriak orator tersebut.

Di antara massa pendukung Prabowo-Hatta tersebut, juga terlihat artis Betawi Djadja Mihardja dan pedangdut Camelia Malik. “Kita akan melaksanakan tugas mulia, kita ingin Indonesia jujur, pemimpin yang jujur,” kata Camelia Malik dalam orasinya.