Penerimaan CPNS BPOM 2014 di panselnas.menpan.go.id dan sscn.bkn.go.id

TeknoFlas.com- Seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kembali dibuka tahun ini. Berbagai formasi dari berbagai kualifikasi pendidikan telah dibuka lowongan. Banyak Instansi dan juga lembaga negara yang membuka lowongan CPNS. Dan salah satunya yakni Badan Pengawas Obat dan Makanan (POM).

Badan Pengawas Obat dan Makanan – Badan POM – BPOM adalah sebuah lembaga di Indonesia yang bertugas mengawasi peredaran obat-obatan dan makanan di Indonesia. Fungsi dan tugas badan ini menyerupai fungsi dan tugas Food and Drug Administration (FDA) di Amerika Serikat.

Penerimaan CPNS BPOM 2014 di panselnas.menpan.go.id dan sscn.bkn.go.idBadan Pengawas Obat dan Makanan (POM) akan mengadakan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Tahun Anggaran 2014.Seleksi akan dilakukan secara transparan, objektif, kompetitif, akuntabel, tidak diskriminatif, dan bebas dari praktek KKN. Berikut Persyaratan umum dan Formasi yang dibutuhkan Badan Pengawas Obat dan Makanan.

PERSYARATAN UMUM :

  •     Warga Negara Republik Indonesia.
  •     Memiliki Integritas tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  •     Tidak berstatus sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil.
  •     Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/PNS/Anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  •     Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
  •     Tidak menjadi anggota dan atau pengurus partai politik.
  •     Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  •     Mengerti/menguasai penggunaan komputer (office) dan internet (browsing dan surat elektronik).

Formasi CPNS yang Dibutuhkan Badan POM bisa anda lihat melalui tautan ini

Informasi Pendaftaran dan Syarat CPNS Badan POM 2014 dapat anda lihat di situs resmi Badan Pengawas Obat dan Makanan (Badan POM) : www.pom.go.id. Akan tetapi Informasi tersebut hanya akan tersedia setelah lowongan penerimaan CPNS 2014 Badan Pengawas Obat dan Makanan (Badan POM) resmi dibuka.

Baca Juga  Website Pendaftaran CPNS Online Di Panselnas.Menpan.Go.id Lancar

Pendaftaran CPNS tahun 2014 akan dilakukan secara online melalui situs panselnas.menpan.go.id atau juga dapat mengunjungi laman pada sccn.bkn.go.id. Pendaftran akan dilakuakn terpusat dipanselnas dengan sistem single entry, baru ekmudian akan dilanjutkan ke situs masing – masing instansi. Pendaftaran secara onlione dibuka mulai tanggal 20 Agustus hingga 3 September 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *