TeknoFlas.com – Badan Intelijen Negara (BIN) membuka lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun ini. Sebanyak 276 formasi disiapkan untuk mengisi jabatan-jabatan kosong. Berbagai formasi dari berbagai kualifikasi pendidikan telah dibuka.

Badan Intelijen Negara

Badan Intelijen Negara (BIN) adalah lembaga pemerintah nonkementerian Indonesia yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang intelijen. Kepala BIN sejak 19 Oktober 2011 adalah Marciano Norman.

Adapun persyaratan pendaftaran CPNS 2014 di Badan Intelegen Negara (BIN) :

  1. Warga Negara Indonesia (WNI);
  2. Tidak berkedudukan sebagai
  3. Tidak berkedudukan sebagai pengurus/anggota partai politik;
  4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/PNS/TNI/POLRI/BUMN/swasta;
  5. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum;
  6. Sehat jasmani dan rohani;
  7. Bebas narkoba;
  8. Bersedia ditempatkan di Sumedang, Rumpin-Bogor, Rancabungur
  9. Mengisi Formulir Pendaftaran

Formasi CPNS yang dibutuhkan BIN bisa anda lihat melalui tautan ini

Informasi Pendaftaran dan Syarat CPNS BIN 2014 dapat anda lihat di situs resmi Badan Intelijen Negara (BIN): www.bin.go.id. Akan tetapi Informasi tersebut hanya akan tersedia setelah lowongan penerimaan CPNS 2014 Badan Intelijen Negara (BIN) resmi dibuka.

Pendaftaran CPNS tahun 2014 akan dilakukan secara online melalui situs panselnas.menpan.go.id atau juga dapat mengunjungi laman pada sccn.bkn.go.id. Pendaftran akan dilakuakn terpusat dipanselnas dengan sistem single entry, baru ekmudian akan dilanjutkan ke situs masing – masing instansi. Pendaftaran secara onlione dibuka mulai tanggal 20 Agustus hingga 3 September 2014.