TeknoFlas.com – pemerintah dalam hal ini Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) pada tanggal 20 agustus kemarin sudah membuka pendaftaran cpns 2014 secara online yang dapat diakses melalui www.panselnas.menpan.go.id . Menurut jadwal pendaftaran CPNS akan ditutup pada tanggal 3 september 2014.

www.panselnas.menpan.go.id Kemenkeu dan Kemdikbud Sumbang Formasi CPNS 2014 Terbanyak

Saat ini terdapat beberapa formasi dan instansi yang memberikan lowongan cpns 2014 terbanyak antara lain: kemenkeu,kemendikbud,kemenkes,kemenkumham dimana melalui instansi tersebut akan banyak dilakukan penerimaan cpns 2014 terbaru yang siap di rekrut. Namun diantara Kementerian yang banyak membuka formasi tersebut, yang baru dapat diakses adalah Kementerian keuangan.

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud)yang membuka jumlah penerimaan CPNS terbesar. Kemenkeu sendiri sebanyak 9.000 lowongan, sedangkan untuk Kemendikbud dengan kuota 5.500 CPNS.

Pada tahun ini pendaftaran CPNS, pelamar hanya bisa mendaftar dalam 1 instansi saja, apabila ditemukan pelamar mendaftar lebih dari satu instansi akan didiskualifikasi. Selalu pantau www.panselnas.menpan.go.id untuk mendapatkan instansi mana saja yang membuka formasi CPNS serta pengumuman terbaru seputar CPNS