8 Instansi Pusat Sudah Buka Pendaftaran CPNS 2014

www.panselnas.menpan.go.id: 8 Instansi Pusat Sudah Buka Pendaftaran CPNS 2014

TeknoFlas.com – Pendaftaran online CPNS 2014 sudah dibuka efektip per tanggal 24 Agustus 2014 melalui website resmi panselnas.menpan.go.id. Hingga hari ini, Selasa (26/8/2014), sudah ada 8 instansi pusat yang telah membuka pendaftaran CPNS 2014.

8 Instansi Pusat Sudah Buka Pendaftaran CPNS 2014

Kedelapan instasi pusat tersebut antara lain adalah Badan Koordinasi Keamanan Laut (Bakorkamla), Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), Badan Informasi Geospasial (BIG), Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Kementerian Kehutanan (Kemhut), Kementerian Perdagangan (Kemendag) dan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Pada hari sebelumnya 4 instansi yaitu Kemenkeu, LKPP, BIG, dan Bakorkamla sudah lebih dulu membuka pendaftaran CPNS yakni pada Minggu 24 Agustus 2014. Dengan begitu masa pendaftaran CPNS di 4 instansi tersebut hanya sampai 7 September. Sedangkan empat instansi yang baru dibuka per 26 Agustus 2014 penutupan pendaftarannya sampai pada 9 September 2014.

“Setiap instansi masa pendaftarannya hanya 14 hari, dihitung dari saat dibuka pendaftarannya. Kalau baru dibuka hari ini, berarti hitung saja 14 harinya dari sekarang,” kata Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik KemenPAN-RB Herman Suryatman di Jakarta, Selasa (26/8/2014).

Beliau juga menambahkan bahwa delapan instansi ini akan menerima pendaftar 1 x 24 jam selama dua pekan. “Namanya online bisa di jam berapa saja bisa melamar,” ucapnya. Sedangkan instansi lainnya yang statusnya siap mendaftar, Herman mengatakan, tinggal menunggu giliran dan akan secepatnya di-upload

Baca Juga  Penerimaan CPNS 2014 : Berikut Website Instansi yang Buka Rekrutmen CPNS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *