TeknoFlas.com – Smartfren baru saja meluncurkan smartphone Android terbarunya bernama Andromax G2 Touch Qwerty. Ponsel ini menawarkan fitur Qwerty dan touchscreen didalamnya. Smartfren selalu menawarkan produk dengan fitur menarik namun harga tetap terjangkau yakni Rp 999.000.

Andromax G2 Touch Qwerty Dikutip dari Merdeka, Rabu (27/08/2014), Andromax G2 Touch Qwerty memiliki spesifikasi cukup mumpuni diantaranya menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean (Ready upgrade to Android 4.4 KitKat) serta menggunakan processor Snapdragon Dual Core 1,2 GHz Cortex A7.

Smartphone dual SIM GSM CDMA ini juga ditunjang dengan memori internal hingga 4 GB dan mampu menerima memori eksternal Micro SDHC hingga 32 GB, built in GPS dengan A-GPS support, Bluetooth 4,0 A2DP, serta Wi-Fi Hotspot (Tethering) hingga 5 pengguna.

Andromax G2 Touch Qwerty juga sudah hadir dengan Dual Camera 5 MPix (AF) dengan LED Flash dan kamera depan 1,3MPix. Untuk penggemar musik, smartphone dengan ketebalan hanya 10 mm ini juga sudah dilengkapi dengan FM Radio dan Multimedia serta Snapdragon Audio+ yang memberikan pengalaman Audio lebih baik.

Andromax G2

Anda tak perlu khawatir kehabisan baterai karena Andromax G2 Touch Qwerty ini sudah ditanami dengan Snapdragon Quick Charge yang membuatnya mampu mengisi daya hingga 40 persen lebih cepat dari smartphone lainnya. Smartfren Andromax ini hadir dengan layar touchscreen dan keyboard Qwerty sekaligus. Keyboard Qwerty cocok untuk konsumen yang memang tidak terbiasa dengan keyboard pada layar touchscreen. Dengan adanya keyboard Qwerty ini Anda tidak akan pernah lagi salah ketik. Selain itu, chatting juga menjadi lebih mudah dan cepat.

Smartphone Andromax G2 Touch Qwerty hadir dengan warna putih, merah dan hitam yang elegan. Cari informasi selengkapnya Andromax G2 Touch Qwerty di SINI.