TeknoFlas.com – Hasil pertandingan Liga Champions tadi malam membuat Arsenal dan Athletic Bilbao lolos ke fase grup Liga Champions setelah memenangkan laga dua leg babak play off yang berakhir pada Kamis pagi WIB (28/8/2014). Disusul tim lainnya yang lolos yakni Ludogorets, Bayer Leverkusen dan Malmo.

Hasil Liga Champions

Dikutip dari Kabar24, Porto, Zenit St. Petersburgh, APOEL, BATE, dan Maribor sudah lolos sebelumnya disusul kelima tim ini. Arsenal lolos untuk ke-17 kali ke fase grup Liga Champions setelah menang dengan skor tipis 1-0 atas Besiktas berkat kontribusi gol striker baru mereka yang berpaspor Chile Alexis Sanchez.

Tim skuat asuhan Arsene Wenger tersebut lolos dengan kemenangan agregat 1-0, karena pada pertandingan leg pertama yang berlangsung di Istanbul pada pekan lalu kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Dalam laga lainnya, klub La Liga Spanyol Athletic Bilbao mencetak tiga gol dalam rentang waktu hanya 14 menit untuk menyingkirkan klub Serie A Italia SSC Napoli dengan skor 3-1. Bilbao menang agregat 4-2 karena di leg pertama di San Paolo kedua tim bermain seri 1-1.

Berikut hasil pertandingan leg kedua babak play off Liga Champions Eropa sebagaimana dilaporkan Reuters:

  • Malmo FF 3 vs FC Salzbourg 0 (Malmo FF menang agregat 4-2)
  • Ludogorets 1 vs Steaua Bukarest 0 (Agregat 1-1, Ludogorets menang adu penalti 6-5)
  • Arsenal 1 vs Besiktas 0 (Arsenal menang agregat 1-0)
  • Bayer Leverkusen 4 vs Kopenhagen 0 (Bayer Leverkusen menang agregat 7-2)
  • Athletic Bilbao 3 vs Napoli 1 (Athletic Bilbao menang agregat 4-2).