tes CPNS Empat Lawang

pansenas.menpan.go.id : Pendaftaran Online CPNS 2014 Empat Lawang

TeknoFlas.com – Pemerintah Kabupaten Empat Lawang yang merupakan bagian dari provinsi Sumatera Selatan membuka lowongan CPNS 2014. Berdasarkan ketetapan Badan Kepegawaian Negara (BKN), Pemkab Empat Lawang hanya mendapatkan jatah formasi sebanyak 114.

tes CPNS Empat Lawang

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Empat Lawang sudah menyampaikan usulan perubahan formasi tersebut ke Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) dan BKN beberapa waktu lalu. Nantinya formasi akan didominasi tenaga guru, tenaga kesehatan, tenaga teknik, dan teknis administrasi.

Rincian formasi CPNS 2014 Pemerintah Kabupaten Empat Lawang bisa dicek lewat tautan INI.

Dari formasi yang diberikan, terdapat formasi untuk lulusan SMA sebanyak enam orang. Yakni untuk Sat Pol-PP dengan catatan sudah sertifikasi. Pemerintah Kabupaten Empat Lawang untuk melakukan tes CPNS dengan metode sistem Computer Assisted Test (CAT) nanti akan bekerjasma dengan Kantor Regional VII BKN Palembang. Hal tersebut diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Januarsyah Hambali.

Pendaftaran CPNS 2014 sudah dimulai sejak seminggu yang lalu. Sekitar 200 ribu pendaftar sudah masuk dalam database panselnas. Jika Anda ingin mendaftar CPNS, Anda bisa langsung menuju ke situs pendaftaran resmi regpanselnas.menpan.go.id.

Baca Juga  Lowongan CPNS 2014 DKI: Kuota Bertambah 1.000 Kursi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *