www.panselnas.menpan.go.id : Lowongan dan Formasi CPNS Pemkab Bojonegoro Buka Disini

TeknoFlas.com – Seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014 Bojonegoro akan kembali dibuka. Pembukaan Lowongan CPNS Kabupaten Bojonegoro tahun 2014 ini bertujuan untuk mengisi beberapa kebutuhan tenaga PNS di Kabupaten Bojonegoro, baik karena pensiunnya beberapa tenaga PNS maupun karena masih dibutuhkannya penambahan tenaga PNS di berbagai sektor pemerintahan.

www.panselnas.menpan.go.id CPNS Daerah 2014 Pemkab Bojonegoro Buka Lowongan
Formasi CPNS yang dibutuhkan Kabupaten Bojonegoro 2014 adalah tenaga kesehatan, tenaga pendidik (Guru), tenaga penyuluh dan tenaga PNS lainnya. Hal ini untuk mengisi kekosongan tenaga PNS karena pensiun, mengundurkan diri, dikeluarkan, meninggal maupun untuk mengisi posisi yang tenaga PNSnya memang masih Kurang.

Persyaratan UmumPemkab Bojonegoro :

  •     Warga Negara Republik Indonesia.
  •     Memiliki Integritas tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  •     Tidak berstatus sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil.
  •     Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/PNS/Anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  •     Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
  •     Tidak menjadi anggota dan atau pengurus partai politik.
  •     Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  •     Mengerti/menguasai penggunaan komputer (office) dan internet (browsing dan surat elektronik).

Untuk formasi CPNS Pemerintah Kabupaten Bojonegoro klik tautan ini

Semua persyaratan diklip, dimasukkan dalam Amplop Coklat besar ( sampul lamaran ukuran 24 cm x 35 cm ) dikirim melalui PT. Pos Indonesia, pada pojok kiri atas ditulis kalimat “ LAMARAN CPNS KAB. BOJONEGORO 2014 “ dan KUALIFIKASI PENDIDIKAN / JABATAN YANG DILAMAR, ditujukan kepada BUPATI BOJONEGORO , dengan alamat Jl. P. Mas Tumapel No.1 Bojonegoro.

Baca Juga  Penerimaan CPNS 2014: Yang Boleh Ikut Tes Khusus Pelamar Online

Tes seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014 jika sesuai jadwal rencananya akan dilaksanakan pada bulan September 2014. disesuaikan dengan pelaksanaan tes CPNS 2014 secara Nasional yaitu mulai tanggal 8 September 2014 sampai selesai. Tes CPNS 2014 akan menggunakan sistem CAT atau Computer Assisted Test.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *