TeknoFlas.com – Bagi Anda warga Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo, Provinsi Jambi, tahun ini dibuka lowongan CPNS sebanyak 234 formasi. Hal ini merupakan buah perjuangan Pemkab Tebo yang disetujui penambahan jumlah formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014.

CPNS Tebo Jambi

Dikutip dari JPNN, Selasa (02/09/2014), Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KemenPAN RI) menyetujui adanya penambahan formasi. Dari 400 formasi tambahan yang diajukan Pemda Tebo, pihak Menpan menyetujui 145 formasi tambahan.

Rincian Lowongan dan Formasi CPNS 2014 Pemkab Tebo cek lewat tautan INI.

Dengan adanya tambahan formasi tersebut, maka jumlah total formasi CPNS Kabupaten Tebo yaitu 234 formasi. Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Tebo melalui Sekertaris BKPP, Eko Nuryanto membenarkan hal itu.

“Iya, saat ini formasi CPNS sudah sampai di Kabupaten Tebo. Hanya saja sebelum diumumkan, rincian formasi CPNS tersebut harus mendapat persetujuan dan Surat Keputusan (SK) dari Bupati Tebo,’’ tuturnya.

Eko menyebutkan, pihaknya terlebih dahulu akan melakukan rapat koordinasi di Jambi. Hal itu untuk menentukan jadwal pendaftaran dan jadwal tes. Karena, diperkirakan jadwal pendaftaran dan jadwal tes akan dilaksanakan serentak se Provinsi Jambi.

“Kalau rencananya, pendaftaran akan dibuka pada Rabu, 3 September hingga 17 September mendatang,” tukasnya.

Bagi Anda yang ingin mendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo, Provinsi Jambi bisa isi formulir registrasi di regpanselnas.menpan.go.id.