panselnas.menpan.go.id: Ada Kuota 175 CPNS 2014 di Kementrian Luar Negeri geri

panselnas.menpan.go.id: Ada Kuota 175 CPNS 2014 di Kementrian Luar Negeri

TeknoFlas.com – Telah tersedia kuota sebanyak 175 kursi pada lowongan CPNS 2014 di Kementerian Luar Negeri (Kemlu). Ini merupakan peluang bagi masyarakat yang ingin menjadi diplomat, Bendahara dan Penata Kerumahtanggaan (BPKRT) di kementrian tersebut.

Seperti dilansir laman JPNN, Selasa (2/9/2014) bahwa Kemlu tahun ini ikut membuka lowongan CPNS 2014 online. Ada 175 kursi yang akan diperebutkan oleh pelamar CPNS 2014.

panselnas.menpan.go.id: Ada Kuota 175 CPNS 2014 di Kementrian Luar Negeri geri

Dari total 175 lowongan CPNS tersebut sebanyak 150 formasi jabatan calon diplomat dan 25 Bendahara dan Penata Kerumahtanggaan (BPKRT). Jabatan tersebut nantinya akan diberikan kepada pelamar yang telah memenuhi kriteria dan lolos dalam tes seleksi CPNS 2014.

Bagi masyarakat yang berminat dapat melamar secara online yang telah dibuka sejak tanggal 1 September dan akan berakhir tanggal 15 September 2014, melalui portal nasional panselnas di panselnas.menpan.go.id dan e-cpns.kemlu.go.id.

Pelamar wajib memenuhi persyaratan lengkapnya dengan melihat pada website e-cpns.kemlu.go.id.

Kristiarto S. Legowo selaku Ketua Panitia Seleksi CPNS TA 2014 mengatakan, “Seleksi tahun 2014 ini akan digelar dengan ketat, transparan dan juga bebas dari KKN seperti pelaksanaan seleksi di tahun-tahun sebelumnya.”

Menurutnya, panitia akan memastikan untuk tetap mempertahankan predikat sebagai sebuah instansi pemerintah yang proses seleksinya terpercaya.

Kristiarto tidaklah asal bicara karena sebagai buktinya sejak tahun 2009, proses seleksi CPNS Kemlu telah mendapatkan sertifikat ISO 9001:2008. Ini merupakan bukti pelaksanaan yang transparan dan dapat dipercaya.

“Kami selalu berusaha supaya tiap-tiap tahapan seleksi tetap dilakukan agar dapat memastikan bahwa setiap CPNS yang lolos seleksi dan diterima sudah sesuai dengan harapan Kemlu serta misi Perwakilan RI di luar negeri”, pungkasnya.

Baca Juga  www.panselnas.menpan.go.id: 8 Instansi Pusat Sudah Buka Pendaftaran CPNS 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *