Telpon Gratis FB

Beginilah Cara Telepon Gratis dengan FB Messenger

TeknoFlas.com – Facebook (FB), hampir seluruh orang mengenal dengan sosial media ini. Lebih dari 900 Juta pengguna aktif FB yang tersebar dari seluruh dunia. Dengan banyaknya pengguna Facebook, mempermudah kita mencari teman-teman lama, teman kecil kita, atau bahkan kita bisa menemukan pasangan kita di Facebook.

Banyak hal yang bisa dilakukan di Facebook, seperti : Berbagi status, foto, tempat dan yang lainnya atau bisa juga untuk sekedar melakukan chatting. Dengan semakin berkembangnya Facebook, ternyata saat ini Facebook juga bisa digunakan untuk melakukan Panggilan Suara (Voice Call). Untuk melakukan Panggilan Suara, kamu hanya perlu menggunakan sebuah Facebook Messenger.

Dikutip dari Jalan Tikus, dalam artikel kali ini Anda akan tahu bagaimana cara menggunakan Facebook Messenger untuk melakukan panggilan suara.

  • Download Facebook Messenger lalu Install seperti biasa di Android kamu
  • Buka Facebook Messenger nya, lalu hubungkan dengan akun facebook kamu.
  • Jika sudah, akan muncul banyak nama teman facebook kamu yang sedang online. Pilih teman yang ingin kamu telepon

Telpon Gratis FB

  • Untuk memulai panggilan, kamu hanya perlu menekan tombol telepon berwana biru. Saat muncul pop-up notifikasi, kamu pilih saja Call.

Telpon Gratis FB

  • Secara otomatis layar akan langsung berubah ke mode pemanggilan. Jika sudah selesai, seperti biasa, kamu hanya perlu menekan tombol merah besar yang ada di tengah

Telpon Gratis FB
Dengan menggunakan ini, kamu hanya membutuh akses internet pada saat ingin melakukan panggilan. Silahkan mencoba!

Baca Juga  Facebook VIP, Aplikasi FB Khusus Artis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *