Penerimaan CPNS 2014: Pendaftaran Mulai Buka di 17 Instansi

Penerimaan CPNS 2014: Pendaftaran Mulai Buka di 17 Instansi

TeknoFlas.com – Pendaftaran CPNS 2014 online telah dibuka di 17 instansi. Setidaknya telah berjalan sekitar 4 atau 5 lima hari. Masyarakat diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya. Pendaftaran tersebut telah dibuka pada kisaran waktu yang berbeda. Ada yang tanggal dimulainya 29 Agustus ada pula yang mulai 30 Agustus.

Hal tersebut sesuai dengan kebijakan instansi masing-masing. Yang pasti masyarakat jangan menunda-nunda kesempatan untuk melamar. Namun, walaupun ke-17 instansi tersebut telah menyatakan siap menerima pendaftaran, masih ada saja kendala pada situs nasional panselnas.menpan.go.id.

Penerimaan CPNS 2014: Pendaftaran Mulai Buka di 17 Instansi

Yakni, ketika proses login ke sscn.bkn.go.id belum muncul rincian formasinya, seperti dilansir laman JPNN, Rabu (03/9/2014).

Terjadinya masalah yang tak terhindarkan ini Tomy Donardi selaku Kasubag Publikasi Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyampaikan klarifikasi. Menurut Tomy jika pada waktu login ke sscn.bkn.go.id kemudian tidak muncul rincian formasinya, berarti instansi terkait belum siap menerima pendaftaran CPNS 2014.

Tomy juga menyampaikan, “kita cuma mendapat rincian formasinya tersebut dari daerah. Jika tidak dikasih otomatis belum dapat diupload di sscn BKN,” tuturnya kepada media.

Pada website panselnas, 17 instansi yang sudah siap menerima pendaftaran adalah Kabupaten Banjar (Kalsel), Kabupaten Bolmong, Kabupaten Bulungan, Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Nunukan, Kabupaten Sumbawa, Kabupaten Tapin, Kota Banjarmasin, Kota Makassar, Kota Surabaya, Kota Tarakan, Provinsi Bengkulu, Provinsi Jatim, Provinsi Kalsel, Provinsi Kaltara, dan Provinsi Kaltim.

Baca Juga  www.panselnas.menpan.go.id: Formasi dan Syarat Pendaftaran CPNS Pemkab Kendal 2014 Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *