TeknoFlas.com – Beberapa waktu yang lalu, Motorola merilis video promo ponsel terbarunya New Moto G. Kini Motorola secara resmi mengumumkan kedatangan ponsel barunya. Ponsel Android Generasi kedua Moto G ini tidak banyak update dari yang suksesor sebelumnya.

New Moto G

Namun terlihat perbedaan yang cukup mencolok dari pendahulunya adalah desain, sementara untuk jeroannya hanya mendapatkan minor update dari model tahun lalu. Berikut ini ulasan spesifikasi dari New Moto G dikutip dari Gopego.

New Moto G menggunakan display 5 inci, lebih besar dari 4,5 inci pada generasi pertama. Terdapat pula stereo front speaker. Sedangkan untuk bagian dalam, kamera hanya mendapatkan update 8MP untuk kamera belakang dan 2MP untuk kamera depan, dibandingkan dengan model sebelumnya 5MP dan 1,3MP.

Selain itu perangkat juga dilengkapi microSD card slot. Bagi pengguna di Brasil, Moto G hadir dalam dual-SIM DTV model yang dapat menerima digital TV signal untuk menonton acara televisi secara mobile.

Masih sama dengan generasi pertama, new Moto G juga didukung Snapdragon 400, 1GB RAM, swappable sell dan software. Moto G sudah tersedia hari ini juga dengan harga $179 atau sekitar 2,1 jutaan. Motorola akan merilisnya secara global, meski belum diungkapkan detilnya.