Mito T500, Tablet Android 1 Jutaan

TeknoFlas.com – Mito T500, Tablet Android 1 Jutaan. Mito T500 salah satu tablet Android 2.3 Gingerbread dengan fitur TV tuner. Hadir dengan layar sentuh berukuran 7 inci dan ditenagai dengan prosessor 650MHz, Mito T500 dilengkapi dengan memori internal 4GB, dual kamera (2MP, dan 0.3MP), Wi-Fi, radio player, dan baterai berkapasitas 2700mAh.

MITO T500_2

Hampir sama dengan Mito T300, fitur yang disediakan oleh Google juga tersedia di tablet android murah ini. Beberapa di antaranya Google Maps (yang dilengkapi dengan Latitude, Places, dan Navigation), Google Search, Google Talk, serta Google Mail. Tentu saja konsumen dapat menambahkan layanan maupun meng-upgrade berbagai aplikasi tadi seperti Google Translate.

Selain sebagai tablet yang mengakomodasi kepentingan lalu lintas data (download dan upload), MITO T500 juga berfungsi sebagai telepon seluler maupun menggelar layanan SMS. Dengan fitur Dual SIM, tentunya kita bisa memanfaatkan secara maksimal untuk berkomunikasi.

Spesifikasi Mito T500

  • Jaringan : Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM
  • Layar : 7.0 inci, TFT Capacitive Touchscreen WVGA (480×800 piksel)
  • OS : Android 2.3 Gingerbread
  • Memori eksternal : MicroSD up to 32GB
  • Konektivitas : WiFi 802.11 b/g/n, kabel data, audio jack 3.5mm
  • Kamera : Dual camera (depan VGA, Belakang 2.0 MP), Video recorder
  • Fitur Lain : Polifonik (MP3), Call & SMS Function, TV Analog, Audio/video player, Dual 2030 loud speaker, GPS, radio FM, Android Market (Google Play), Gmail, Google Search, Google Maps, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, detik.com. kompas.com, kapanlagi.com, calendar, calculator, alarm.

Tablet berukuran 7 inci dibanderol dengan harga sekitar 1,2 juta dan bisa Anda peroleh di berbagai dealer resmi yang juga menyediakan layanan purnajual di seluruh Indonesia. (via : mitomobile.com)

Baca Juga  Inilah Daftar Tablet 7 Inch Murah Dibawah 1 Jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *