iphone 6 dan iPhone 6 plus
TeknoFlas.com – Akhirnya setelah lama diperbincangkan dan dinanti – nantikan para pencinta besutan Apple, iPhone 6 akhirnya resmi dirilis. iPhone 6 resmi diluncurkan oleh Apple pada Selasa (9/9/2014). Ucapan selamat ataupun cibiran dari pesaing tentang iPhone setelah diumumkan resmi memang sering terjadi. Tahun lalu Nokia pernah melakukan hal serupa untuk iPhone 5C. Dan kali ini ucapan selamat datang dari HTC yang berkicau dalam akun twitternya ‘Bigger screen. Better performance. Elegant design. Welcome to the party #iphone6’.

kehadiran smartphone besutan Apple ini tentu bakal kian membuat persaingan smartphone papan atas menjadi tambah sengit. Bagi HTC, yang kini mengandalkan One (M8), tentu memiliki pesaing baru nan tangguh, selain dari pesaing yang sudah ada sebelumnya, semisal Samsung Galaxy S5, LG G3, dan smartphone kelas atas lainnya.

Pada peluncurannya ini akan ada dua versi smartphone terbaru Apple ini, yaitu iPhone 6 yang berukuran layar 4,7 inci dan iPhone 6 Plus yang berlayar lebih lebar, 5,5 inci. iPhone 6 hadir dengan layar 4,7 inci beresolusi 750 x 1334 piksel, dengan kepadatan pixel 326 ppi, mirip dengan 5s iPhone. Ponsel ini juga telah dibuat lebih tipis dari pendahulunya, dengan 6,9 mm jika dibandingkan milik iPhone 5s yang memiliki ketebalan 7,6 mm.

Kedua smartphone besutan Apple ini memiliki desain unik, dimana pada bagian pinggirannya melengkung dan lebih pas untuk digenggam tangan. Tampilan yang elegan dan mewah siap diberikan kepada para pecinta smartphone besutan apple ini.