Asus Memo PadTeknoflas.com Pengen tablet pc murah tapi tidak murahan? mungkin anda bisa melirik produk terbaru dari asus ini, setelah kemarin pabrikan asus di percaya oleh google untuk memproduksi Google Nexus 7, kini pabrikan asal taiwan ini memproduksi tablet 7 inci yang di beri nama MeMo Pad ME172V

Tablet MeMo Pad ME172V akan di bekali dengan layar 1.024 x 600 pixel. selain itu juga akan memakai prosesor VIA WM8950 dengan kecepatan 1GHz, dan di tunjang dengan RAM sebesar 1GB, asus memo pad akan memakai OS Android 4.1 (Jelly Bean)

Untuk memori internalnya memo pad tersedia dalam besaran 8GB dan 16GB,dan bisa di tambahi dengan ekternal memory up to 32GB. kelebihan lainya asus memo pad juga telah di sediakan penyimpanan data di awan (cloud) sebesar 5GB dari Asus WebStorage.

Sayangnya MeMo Pad ME172V tidak di lengkapi dengan kamera belakang, perangkat ini hanya akan di lengkapi dengan kamera depan dengan kekuatan 1MP. selain bluetooth memo pad juga sudah di sediakan WiFi, dan bisa dijadikan sebagai WiFi Hotspot.

Kelebihan dari memo pad tablet pc murah ini adalah di sertakanya beberapa fitur unggulan seperti SuperNote Lite, Asus WebStorage Online Office, Asus Studio, BuddyBuzz, MyPainter dan MyBitCast.

Rencananya MeMo Pad ME172V akan di keluarkan dalam 3 pilihan warna yang sangat cocok buat kaula muda yakni putih, abu-abu, dan merah muda.

Menurut keterangan dari Juliana Chen, Manager of Product Management & Marketing Asus Indonesia. harga Asus MeMo Pad ME172V di Indonesia di bandrol sehara 1,5 juta saja