Harga Huawei Honor 3C Terbaru Pertengahan September 2014

Harga Huawei Honor 3C Terbaru Pertengahan September 2014

TeknoFlas.com – Huawei Honor 3C pada pertengahan September 2014 ini tidak mengalami perubahan harga yang signifikan. Sebagai salah satu ponsel andalan Huawei ponsel ini meluncur dengan segudang fitur dan dibanderol dengan harga 2 jutaan rupiah.

Harga Huawei Honor 3C Terbaru Pertengahan September 2014

Smartphone Huawei Honor 3C saat ini menjadi incaran para pengguna gadget karena memiliki segudang fitur dan spesifikasi mumpuni sehingga mempermudah pengguna untuk melakukan aktivitas multitasking. Selain itu ponsel ini juga hadir dengan layar kapasitif multi-touch 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel dan kedalaman warna 16 juta warna sehingga tampilan yang dihasilkan jernih.

Pada sisi dapur pacu Huawei Honor 3C dibekali dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz. Didukung pula dengan chipset Mediatek MT6582 dan ROM berkapasitas 8 GB. Anda juga dapat menyimpan berbagai konten favorit melalui tambahan slot memori eksternal microSD hingga 32 GB.

Untuk media fotography Huawei Honor 3C dibekali dengan kamera 8 MP aperture F2.0 yang memberikan gambar kualitas cahaya yang baik. Tersedia pula fitur auto fokus dan 4cm Macro View yang memungkinkan Anda untuk mengambil gambar makro yang jelas dan tajam. Anda juga dapat mengambil gambar selfie dengan kamera depan beresolusi 5 MP.

Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari satu, Huawei Honor 3C merupakan pilihan yang tepat bagi Anda. Fitur dual SIM (WCDMA dan GSM) ini memungkinkan Anda untuk dapat berkomunikasi atau mengatur penggunaan koneksi internet dengan dua kartu jaringan yang berbeda.

Harga Huawei Honor 3C pertengahan September 2014 seperti dikutip TeknoFlas dari laman Lazada, Senin (15/09/2014) dibaderol Rp 2.199.000,- harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan.

Baca Juga  Harga Huawei Ascend W2 Dibanderol Rp 1,7 Jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *