Harga Samsung Galaxy Chat Terbaru Pertengahan September 2014

Harga Samsung Galaxy Chat Terbaru Pertengahan September 2014

TeknoFlas.com – Sebagai salah satu ponsel murah dari Samsung yang menyasar kelas menengah kebawah Samsung Galaxy Chat memiliki perbedaan dari ponsel sekelasnya yakni Galaxy young dan juga galaxy star. Perbedaan tersebut adalah tersedianya tombol fisik QWERTY pada Samsung Galaxy Chat sehingga pengguna bisa dengan mudah melakukan pengetikan yang lebih cepat dan menghindari kesalahan dalam menekan tombol.

Harga Samsung Galaxy Chat Terbaru Pertengahan September 2014

Meski demikian Samsung Galaxy Chat tetap menyediakan layar sentuh kapasitif, sehingga pengguna bisa menggunakan jarinya untuk melakukan navigasi langsung dengan layar sentuh yakni dengan bentang layar 3 inchi dengan resolusi 240 x 320piksel.

Pada sisi dapur pacu Samsung Galaxy Chat dipersenjatai dengan prosesor berkecepatan 850 MHz dan 512 MB RAM untuk menjalankan semua aplikasi Anda dengan lancar. Antarmuka yang dipergunakan adalah Touchwiz UX UI yang khas untuk produk Samsung.

Untuk urusan pengambilan gambar terdapat dua kamera pada smartphone ini yakni pada kamera utama terdapat lensa berkekuatan 2MP dan kamera depan VGA. Selain itu Galaxy Chat juga telah dibenamkan memori internal sebesar 4GB lengkap dengan adanya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB.

Samsung Galaxy Chat ini berjalan pada sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan sokongan baterai berkapasitas 1200mAh sehingga mampu menghasilkan waktu bicara hingga 850 menit pada jaringan 2G dan 320 menit pada jaringan 3G.

Beberapa fitur konektifitas telah dibenamkan Samsung dalam Samsung Galaxy Chat yakni terdapat jaringan 3G, WiFi, GPS dan sudah menggunakan sistem operasi Android. Seperti namanya Galaxy Chat, smartphone ini sangat cocok untuk anda yang hobby bersosial media di facebook, whatshap, we chat, dll.

Harga Samsung Galaxy Chat seperti dikutip TeknoFlas dari laman Lazada, Senin (15/9/2014) untuk pertengahan September 2014 ini dibandrol dengan harga berkisar Rp.974.000,- sedikit naik dari harga awal September 2014 yakni Rp 950.000,-

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Fame Baru dan Bekas Akhir Oktober 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *