Harga Smartfren Andromax I3s Terbaru Pertengahan September 2014

Harga Smartfren Andromax I3s Terbaru Pertengahan September 2014

TeknoFlas.com – Smartfren Andromax I3s merupakan versi lain dari Smartfren Andromax I3, pembeda antara keduanya adalah dari sisi desain yakni yang Andromax I3 memiliki sudut body melengkung sedangkan yang I3s memiliki sudut body yang kotak. Pada pertengahan September 2014 ini Smartfren Andromax I3s memiliki harga yang masih relatif stabil.

Harga Smartfren Andromax I3s Terbaru Pertengahan September 2014

Seperti diketahui Smartfren Andromax I3s hadir dengan mengusung layar 5 Inch beresolusi qHD 960 x 540 piksel dan sudah dibenamkan prosesor Quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz dengan didukung memory RAM sebesar 1GB serta pengolah grafis Adreno 302.

Sedangkan untuk media penyimpanan Smartfren menyematkan memory internal sebesar 4GB yang bisa diperbesar dengan adanya slot microSD untuk eksternal memory hingga maksimal 32GB. Smartfren Andromax I3S mengusung konektivitas diantaranya adalah dual SIM CDMA EVDO/GSM, Bluetooth, WiFi, GPS, dan FM Radio.

Smartfren Andromax I3s dibekali juga dengan kamera utama sebesar 5 MP dengan fitur autofocus lengkap dengan LED Flash serta kamera depan dengan sensor 1,3MP yang cukup baik untuk melakukan video call.

Harga Smartfren Andromax I3s sendiri seperti TeknoFlas kutip dari laman Lazada, Selasa (16/09/2014) dibanderol dengan harga yang cukup murah yakni sekitar Rp 1.489.000,- tentunya harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan.

Baca Juga  Harga Smartfren Andromax I3s Akhir Bulan September 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *