Harga Samsung Galaxy Core Pertengahan September 2014

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Core termasuk dalam smartphone entry level besutan Samsung. Smartphone ini menawarkan fitur dan spesifikasi yang menarik. Harga Samsung Galaxy Core terbaru pertengahan September 2014 ini seperti dikutip dari Lazada, Rabu (17/9/2014) dibanderol Rp. 2.4990.000. Apa yang ditawarkan Samsung Galaxy Core? Berikut spesifikasinya.

Samsung Galaxy Core mengusung layar sentuh berukuran 4,3 inchi dengan resolusi 480 x 800piksel yang menawarkan 16jt warna. Meskipun menggunakan tipe layar TFT, namun jika dibandingkan dengan produk besutan China tentu saja Galaxy Core jauh lebih berbeda. Layarnya jauh lebih jernih jika dibandingkan dengan yang lainnya.

Harga Samsung Galaxy Core Pertengahan September 2014

Samsung telah membekali smartphone ini dengan memori internal sebesar 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk memori eksternal hingga 32GB. Dari segi konektifitas yang dimiliki smartphone ini juga cukup lengkap yakni terdapat jaringan WiFi, GPS, Bluetooth 3.0 dan microUSB.

Salah satu keunggulan Samsung Galaxy Core yakni bisa menggunakan Dual SIM. Smartphone yang berjalan diatas sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean ini diotaki CPU DualCore 1.2Ghz Snapdragon MSM8225 S4 Play dan juga GPU Andreno 203. Smartphone ini dibekali dengan kamera belakang 5megapiksel autofocus lengkap dengan LED flash. dan juga terdapat kamera depan VGA.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Core Terbaru Februari 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *