Prediksi Bayern Munich vs Manchester City

Jadwal Liga Champions: Prediksi Bayern Munich vs Manchester City

TeknoFlas.comJadwal Liga Champions hari kedua ini akan menghadirkan pertandingan seru antara Jawara Jerman dan jawaran Liga Inggris, Prediksi Bayern Munich vs Manchester City memang cukup sulit dilakukan, karena kedua kesebelasan memiliki pemain yang belabel bintang serta pelatih yang mumpuni.

Pertemunan Bayern Munich vs Manchester City di babak penyisihan grup liga champion musim 2014/2015 ini merupakan pertemuan kedua mereka secara berturut-turut, setelah tahun kemarin mereka juga tergabung dalam satu grup.

Prediksi Bayern Munich vs Manchester City

Bermain di kandang sendiri Bayern Munich sedikit diunggukan atas Manchester City, mekipun demikian Desember tahun lalu, Bayern ditumbangkan City dengan skor 3-2 di hadapan ribuan publiknya sendiri. Oleh karena itu kunjungan The Citizens kali ini menjadi peluang tepat bagi FC Hollywood untuk membalas kekalahan tersebut.

Jelang pertemuannya dengan City, pelatih Josep Guardiola setidaknya dapat bernafas lega setelah badai cedera pemain yang menerpanya sejak akhir musim lalu mulai mereda. Kembalinya Arjen Robben dan Franck Ribery tentu akan berdampak pada hasil pertandingan.

Selain kembalinya Robben dan Ribery, sejumlah anggota Der Panzer yang sukses meraih trofi di Brasil siap masuk line-up. Manuel Neuer, Philipp Lahm, Thomas Mueller dan Mario Gotze siap menerima titah sang pelatih. Begitu pula dengan bomber baru FC Hollywood, Robert Lewandowski.

Di laga tersebut, hanya dua nama yang perannya belum bisa dipastikan oleh Guardiola. Kedua pemain itu adalah Holger Badstuber dan Bastian Schweinsteiger. Badstuber kemungkinan absen akibat cedera. Sementara Schweinsteiger masih memiliki peluang untuk tampil meski belum dinyatakan pulih sepenuhnya dari cedera.

Sementara itu di kubu The Citizens, manajer Manuel Pellegrini tentu berharap bisa mengulang kesuksesan akhir tahun lalu dan kembali membawa pulang tiga poin dari Allianz Arena. Meski demikian, Pellegrini pasti menyadari bahwa mencuri poin dari jawara Bundesliga tidak akan semudah membalikkan telapan tangan. Apalagi skuatnya belum mampu menunjukkan penampilan terbaiknya menyusul satu kekalahan dan satu hasil imbang dari dua laga terakhir di Liga Premier.

Baca Juga  Jadwal dan Prediksi Timnas Indonesia Senior vs Kamboja Live RCTI 25 September 2014

Menghadapi Bayern, peran dua punggawa The Citizens belum bisa dipastikan. pulih dari cedera. Begitu pula dengan Jovetic yang kemungkinan belum bisa mengisi lini depan.

Formasi 4-4-2 atau 4-2-3-1 adalah bentuk formasi yang kemungkinan akan digunakan Pellegrini di Allianz Arena dengan mengandalkan David Silva, Sergio Aguero, Edin Dzeko dan Yaya Toure di lini terdepan.

Di lini tengah, Frank Lampard yang baru saja melakoni debutnya pekan lalu berpeluang untuk kembali diturunkan bersama Samir Nasri dan James Milner. Sedangkan di lini belakang, Vincent Kompany dan Martin Demichelis masih menjadi pilihan utama Pellegrini. Dua posisi kosong di lini belakang kemungkinan akan diisi oleh Zabaleta, Clichi atau Sagna.

Prediksi Skor Bayern Munich vs Manchester City

Predikis hasil pertandingan Bayern Munich vs Manchester City dari teknoflas akan berakhir dengan kedudukan 3-1.

Jangan anda lewatkan pertandingan ini akan siarkan secara langsung oleh SCTV hari Kamis, 18 September 2014 mulai pukul 01.45 WIB Dini hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *