Harga Samsung Galaxy Ace 3 Pertengahan September 2014

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Ace 3 mulai dipasarkan di Indonesia pada bulan November 2013 lalu. Smartphone ini merupakan generasi penerus ketiga dari suksesor Galaxy Ace series. Galaxy Ace 3 merupakan salah satu smartphone andalan Samsung yang hadir untuk konsumen kalangan menengah. Samsung galaxy ace 3 diluncurkan unuk menggantikan posisi samsung galaxy ace 2 yang sudah mulai uzur. Kehadiran Samsung Galaxy Ace 3 mendapatkan respon positif dengan penjualannya yang semakin meningkat.

Harga Samsung Galaxy Ace 3 Pertengahan September 2014
Samsung Galaxy ace 3 mengusung layar touchscreen yang memiliki bentang layar 4 inchi dengan resolusi WVGA 800 x 480p berjenis TFT. Smartphone ini dilengkapi dengan memori internal 4GB yang juga dilengkapi dengan slot microSD. Samrtphone ini dibekali kamera belakang 5MP dengan kemampuan merekam video HD 720p dan LED flash dan kamera depan VGA.  Galaxy Ace 3 sudah menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan antarmuka Samsung Nature UX 2.0.

Konektifitas yang dimiliki Samsung Galaxy Ace 3 cukup lengkap yakni didukung dengan Bluetooth, WiFi, NFC dan GPS. Dapur pacu Galaxy Ace 3 ini akan ditenagai chipset dari Broadcom BCM21664 dengan prosessor dual-core ARM Cortex-A9 berkecepatan 1GHz, RAM 1GB dan juga grafis handal dari Broadcom videoCore IV. Samsung Galaxy Ace 3 ditenagai dengan baterai berkapasitas 1500mAh.

Harga Samsung Galaxy Ace 3 terbaru pertengahan September 2014 ini berkisar di harga Rp. 1.850.000,- per unitnya. Harga tergantung dimana dan kapan melakukan pembelian, Update harga terlebih dahulu sebelum membeli karena harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga  Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 Tidak Jauh Dari Galaxy Core

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *