Hasil Liga Champions 2014 : Barcelona vs APOEL 1-0

TeknoFlas.com – Hasil Liga Champions yang mempertemukan anatar tim Barcelona vs APOEL berakhir dengan skor 1-0 Tadi Malam. Gokl dicetak Gerard Pique pada menit ke-28 yang tentu saja membuka keunggulan sementara Barcelona menjadi 1-0. Pertandingan seru antara raksasa Barcelona vs APOEL pada babak penyisihan F Liga Champions musim 2014/2015, Kamis (18/9/2014) di Camp Nou dini hari WIB. Hingga pertandingan berakhir, skor masih sama dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Barcelona atas APOEL.

Hasil Liga Champions 2014 Barcelona vs APOEL 1-0
Dalam pertandingan yang berlangsung dini hari tadi, Barca terlihat sangat menguasai jalannya pertandingan namun buruknya penyelesaian akhir membuatnya seakan kehilangan ketajaman. Beruntung Gerard Pique menjadi penyelamat El Barca dari kekalahan berkat gol tunggalnya di babak pertama. Karen adalam pertandingan tersebut Barcelona terlihat kurang maksimal menunjukkan performanya.

Sebelumnya di awal pertandingan, kesempatan emas diraih Barca lewat Lionel Messi yang dilanggar di kotak pinalti. Namun sayang Urko Pardo sukses dalam mengantisipasi sepakan mantan pemain terbaik dunia itu. Neymar pun juga menunjukkan aksinya selang beberpa menit kemudian, namun tendangannya masih melebar di samping gawang. Kesempatan dan peluang yang didapat Barcelona kurang dimanfaatkan baik oleh pemain unggulan Barca ini.

Dan pada akhirnya usaha untuk dapat mencetak gol terjadi di menit ke-28 melalui sundulan Gerard Pique yang dengan apik memanfaatkan tendangan bebas Messi yang dikonversi menjadi umpan padanya, skor akhirnya berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Barca.

Pada pertandingan kedua, Barca masih terlihat lebih mendominasi permainan. Namun sayang, di babak terakhir dimana terdapat peluang gol yang mampu dihasilkan Barca, terbuang sia – sia seperti peluang Neymar setelah menerima umpan silang Daniel Alves.

Sang lawan APOEL pun juga memperlihatkan aksinya dan terus melakukan perlawanan. Melaui Gustavo Manduca, APOEL mencoba menembus pertahanan El Barca dan memberikan umpan pada Cillian Sheridan yang berada di dalam kotak penalti, tapi Alves mampu menghalaunya.

Baca Juga  Hasil Lengkap Liga Champions 2014 Tadi Malam, Madrid & Arsenal Lolos

Saat pertandingan akan segera berakhir, Barca hampir saja mencetak gol tambahan andai saja bola rebound Messi mampu menjebol gawang APOEL. Skor 1-0 untuk kemenangan Barca tidak berubah hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ditiup oleh wasit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *