Billy Saputra Pacaran Dengan SPG Cantik YKS

Billy Saputra Pacaran Dengan SPG Cantik YKS?

TeknoFlas.com – Kabar terbaru selebritis kali ini datang dari Billy Syahputra yaitu kandasnya hubungan cinta Billy dengan Syahnaz. Kabar putusnya Billy dan Syahnaz sebenarnya sudah merebak semenjak film ‘Olga & Billy Lost In Singapore’ dirilis.

Yang menarik dari berita ini adalah desas desus bahwa Adik Olga Saputra tersebut tengah lengket dengan SPG cantik yang sering nongol di acara YKS yakni Charma Juinda. Kedekatan Billy dengan SPG cantik tersebut ternyata mengundang banyak kontroversi. Billy ternyata sering dibully oleh fan Nanas dan fans Billy sendiri.

Billy Saputra Pacaran Dengan SPG Cantik YKS

“Billy juga sering di-Bully oleh fans Nanas dan fans Billy sendiri, bukan apa-apa karena Nanas juga ada foto sama orang lain,” ungkap Billy dalam tayangan ‘Insert’ Trans TV yang dikutip TeknoFlas dari detikHOT, Kamis (18/9/2014).

Kedekatan Billy Saputra dengan Charma Juinda terlihat saat mereka sempat berpose bersama seolah menunjukkan hubungan yang sangat dekat.

Charma sebelumnya juga kerap jadi buruan para pria di acara ‘YKS’ yang sudah berhenti tayang. Pelawak Kiwil tampak paling getol menggoda sang wanita berparawakan kulit putih dan rambut coklat itu dengan satu anak ini. Menanggapi isu kedekatanya dengan Billy, Charma sampai saat ini belum mau berkomentar.

Baca Juga  Inikah Charma Juinda SPG Cantik Pacar Billy Saputra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *