Jadwal Dan Syarat Pendaftaran Audisi Panah Asmara Arjuna

TeknoFlas.com – Bagi anda yang sering melihat serial televisi Mahabarata yang ditayangkan oleh stasiun TV swasta, ANTV pastilah tidak asing dengan salah satu tokohnya, yakni Arjuna yang diperankan oleh aktor ganteng Shaheer Sheikh. Dinilai meraih hasil sukses, lantas ANTV akan segera menggelar audisi Panah Asmara Arjuna untuk para wanita penggila Shaheer Sheikh. Siapa sih yang tidak tertarik untuk bisa bertemu dengan pria berbadan kekar dan ganteng ini?

Jadwal Dan Syarat Pendaftaran Audisi Panah Arjuna

Untuk mengikuti audisi ini ada tiga persyaratan yang harus dipenuhi oleh peserta. Seperti Dilansir dari akun @PanahArjunaANTV, persyaratan yang harus dipenuhi yaitu pertama wanita berpenampilan menarik/Unik, kedua single, usia 18-35 tahun dan ketiga bersedia dikarantina selama 100 hari.

Shaheer sendiri sudah gencar mempromosikan acara yang akan menjadikan dirinya sebagai ‘hadiah’ itu. Tentu saja, hanya akan ada satu pemenang yang akan terpanah asmara sang Arjuna. Rencananya bulan September dan Oktober nanti, Indonesia akan kedatangan pemeran Pandawa dan kurawa.

Bagi anda yang berminat untuk mendaftar dan anda juga masuk dari tiga persyaratan yang ditetapkan, pendaftaran akan dibuka besok di studio ANTV EPICENTRUM STUDIO COMPLEX Jakarta, mulai jam 9 pagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *