Harga Samsung Trend II Duos Baru dan Bekas Pertengahan September 2014

TeknoFlas.com – Samsung Trend II Duos pertama kali diperkenalkan sejak April 2013 lalu. Samsung trend II Duos S7572 merupakan smartphone low end besutan Samsung, yang semakin menambah panjang deretan produk besutan Samsung yang menyasar kelas menengah seperti galaxy star, galaxy chat dan juga galaxy young. Samsung mengerti akan kebutuhan pecinta Samsung, dengan selalu menghadirkan produk – produk terbaru andalannya. Terdapat kelebihan dan kekurangan dalam smartphone besutan Samsung ini. Berikut uraian spesifikasinya.

Harga Samsung Trend II Duos

Samsung Galaxy Trend II Duos hadir dengan layar touchscreen berukuran 4 inchi. Keunggulan yang dimiliki smartphone ini diantaranya sudah mendukung dual SIM GSM – GSM sehingga pengguna dapat menggunakan dua karti dalam satu handphone. Terdapat kamera utama beresolusi cukup bagus 3,15MP (2048 x 1536 piksel). Konektifitas yang dimiliki terbilang cukup dengan dilengkapi bluetooth v3.0, microUSB v2.0, WiFi, dan WiFi hotspot. Serta dibekali dengan baterai berkapasitas 1.500 mAh.

Namun sayang, Samsung Galaxy Trend II Duos hanya menggunakan prosessor Dual core 1,2 GHz, dimana sekarang banyak smartphone yang sudah menggunakan prosessor Quad core. Selain itu juga tidak terdapat kamera depan ataupun fitur radio, seperti smartphone entry level Samsung yang lain.

Harga Samsung Galaxy Trend II Duos terbaru pertengahan September 2014 seperti dikutip dari Tabloidpulsa, jumat (19/9/2014) dibandrol dengan harga Rp. 1.999.000,-. Tidak banyak memang yang bisa diharapkan dari ponsel yang menyasar segmen menengah ke bawah, namun dibalik itu semua konsumen akan mendapatkan harga terjangkau dan smartphone dari merk kenamaan Samsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *