Harga Nokia XL Baru dan Bekas Pertengahan September 2014

TeknoFlas.com – Nokia XL merupakan Smartphone Android pertama yang dirilis oleh vendor Nokia. Seperti kita ketahui, Nokia yang dulu pernah meraih masa kejayaannya harus rela dalam beberapa tahun terakhir ini tersingkir oleh Smartphone Android. Hingga menyebabkan penjualan produk Nokia terus menurun. Maka mau tidak mau Nokia harus mengimbangi atau mengejar ketertinggalan dengan juga mengikuti trend masyarakat yang ada saat ini, yang lebih memilih smartphone Android.

Harga Nokia X Baru dan Bekas Pertengahan September 2014

Seperti kita ketahui, jika Nokia adalah vendor smartphone yang paling anti android. Namun keadaan yang membuat Nokia harus mengeluarkan versi android untuk tetap terus bertahan di pasar ponsel dunia. Android kini memang sedang menuai kesuksesan, dan inilah yang membuat Nokia menyerah dan akhirnya mengadopsi sistem operasi besutan google tersebut.

Kerugian dan turun drastisnya pemasaran produk Nokia, membuat Nokia akan terus mengupayakan untuk dapat kembali mengulang masa kejayaannya dengan mengeluarkan Nokia XL. Apa yang ditawarkan Nokia XL, berikut spesifikasinya.

Nokia XL mengusung layar touchscreen berukuran 5 inchi dengan resolusi 480 x 800 piksel. Dipacu dengan menggunakan prosessor Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play, Dual Core 1 GHz Cortex-A5 yang dipadukan dengan RAM sebesar 768MB. Nokia XL akan menjalankan sistem operasi android v4.1.2 Jelly Bean.

Dibekali dengan kamera utama beresolusi 5MP (2592×1944 piksel) lengkap dengan autofocus dan LED flash. Dan juga terdapat kamera depan beresolusi 2MP.

Harga Nokia X Android Terbaru besutan Nokia, pertengahan Bulan September 2014 ini dipatok dengan harga Rp. 1.900.000 per 19 September 2014 sedangkan untuk harga bekasnya masih berada dikisaran Rp. 1,5 jutaan. Nah, itulah sekilas tentang review Nokia Xl. Spesifikasi yang ditawarkan memnag tidak sehandal Samsung,namun perlu diakui kemajuan yang telah dilakukan Nokia untuk kembali meraih pasar.

Baca Juga  Harga Nokia XL , X dan X+ Pertengahan Agustus 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *