Rising Star Indonesia : Mega Lolos Dengan 84 Persen Suara

TeknoFlas.com – Ada yang berbeda dalam ajang pencarian bakar Rising Star Indonesia yang tayang kemarin, Kamis 18 September 2014. Seorang gadis belia berusia 18 tahun, bernama Mega Pristia berhasil membuka Rising Star Indonesia kemarin dnegan menakjubkan. Mega membawakan lagu “heart Attack” dengan sangat apik dan keren hingga mampu mnegangkat layar raksasa dengan vote 84 persen.

Rising Star Indonesia Mega Lolos Dengan 84 Persen Suara
Tak ayal, berbagai pujian pun didapatkan gadis belia ini. expert yang kemarin malam diduduki oleh Milane Fernandez, Bebi Romeo, Judika dan juga Amad Dhani turut memberikan pujian terhadap penampilan Mega. Judika yang merupakan idola Mega pun menyebuit bahwa penampilan Mega malam itu sangat all aout dan mengerahkan semua kemampuan skill dan power full.

Pujian juga datang dari pengarang lagu dan juga penyanyti Bebi Romeo, yang trekesan dengan suara tinggi Mega. Suara yang hampir memiliki kesamaan dengan juara kedua X factor Novita Dewi. Dan bagi Millane, sesuai dengan judulnya, Mega berhasil menyerang hati masyarakat Indonesia.

Acara Rising Star Indonesia berbeda dnegan ajang pencarian bakat yang laian, yang ditentukan dnegan banyaknya sms ataupun karena pilihan juri. Pada ajang ini, pemirsalah yang akan menilai dan memilih rising star mereka dengan vote untuk idola mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *