Corvette Stingray

IIMS 2014 : Chevrolet Hadirkan Sport Car Corvette Stingray

TeknoFlas.com – Chevrolet, pabarikan asal Detroit ini menghadirkan varian sport car di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Mobil Chevrolet yang dipamerkan adalah Corvette Stingray.

Corvette Stingray

Mobil ini sebelumnya pernah muncul dalam film Transformer: Age of Extinction dan Captain America: The Winter Soldier ini bisa dilihat sebagai salah satu display car di booth Chevrolet di IIMS. Seperti apa sport car Chevrolet ini?

Presiden Direktur GM Indonesia, Michael Dunne mengatakan “Keunggulan rancangan, desain, dan fitur-fitur keselamatan yang terdapat pada Chevrolet Corvette Stingray juga diaplikasikan di setiap kendaraan yang di produksi oleh Chevrolet,” di Jakarta, Kamis (18/9/2014).

Selain sport car dengan warna merah mentereng ini, Chevrolet juga membawa berbagai model kendaraan seperti Orlando, Captiva, Spin, Spin Activ, dan Aveo.

“IIMS memberikan masyarakat Indonesia kesempatan untuk melihat secara langsung tampilan dari berbagai model produk Chevrolet di negara ini,” katanya.

Selain mobil, Chevrolet juga menghadirkan berbagai aktivitas seperti Gran Turismo simulator, Invisible Movie, serta sesi khusus untuk perempuan.

Sebagai sponsor utama salah grup sepak bola, Chevrolet juga menampilkan area Chevrolet Football di booth.

Baca Juga  BeritaTerbaru IIMS 2014: Alfa Romeo 4C Mobil Seharga 2 Miliar Bisa Dipesan di IIMS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *