Johnson Yaptonaga

Johnson Yaptonaga, Bos Lamborghini Laporkan Dewi Perssik ke Polisi

TeknoFlas.com – Johnson Yaptonaga, bos Lamborghini yang dikenal dengan nama Zion Putra di akun twitter dikabarkan akan melaporkan Dewi Perssik ke polisi. Mantan istri Saipul Jamil ini dinilai mencemarkan nama baiknya setelah belum lama ini membuat pengakuan kontroversial.

Johnson Yaptonaga

Dewi Perssik mengaku memiliki kedekatan khusus (bahkan mengaku telah menikah) dengan bos mobil Lamboghini Indonesia yang bernama Johnson Yaptonaga. Namun, Johson membantah ketika dikonfirmasi awak media. Bahkan merasa nama baiknya tercemar, permasalahan ini akan dibawa ke ranah hukum.

Hotman Paris selaku kuasa hukum Johnson Yaptonaga menyatakan bahwa wanita yang biasa disapa Depe akan dilaporkan ke Polda Metro Jaya. “Sementara klien saya punya anak 3, punya istri, dan sangat bahagia gitu loh,” kata Hotman Paris selaku kuasa hukum Johnson Yaptonaga, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/9).

Dewi Persik akan dilaporkan ke pihak berwajib dengan UU transaksi elektronik dimana ancaman hukumannya di atas 5 tahun penjara. “Soal pelanggaran UU ITE. Karena disebarkan di media sosial kayak di Twitter,” tegas Hotman.

Baca Juga  Biodata Bos Lamborghini Johnson Yaptonaga, Pelapor Dewi Persik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *