TeknoFlas.com – Samsung Siap Rilis Galaxy Mega Layar 5.8 dan 6.3. Produsen asal Korea Selatan ini dilaporkan akan mempersiapkan gadget terbarunya dengan layar ukuran besar bernama Galaxy Mega. Samsung akan mempersiapkan Galaxy Mega dalam dua versi. Versi pertama akan disebut dengan nama sandi GT-I9152 dan yang kedua GT-I9200.
Samsung Galaxy Mega
Gadget Samsung berkode GT-I9152 dikabarkan akan mengusung layar 5,8 inci dan fitur dual-SIM. Unit lainnya dengan kode GT I9200 akan menggunakan layar 6,3 inci. Kedua smartphone ini rencananya akan diperkenalkan pada pertengahan tahun 2013 ini. Galaxy Mega 5.8 diperkirakan akan dirilis akhir Mei atau awal Juni, sedangkan Mega 6.3 menyusul pada pertengahan Juni.

Kedua Galaxy Mega ini tidak sesuai dengan Galaxy Note yang berkode Nxxxx (Galaxy Note N7100, dan Galaxy Note N7000), sehingga kemungkinan “Galaxy Mega” tidak akan dilengkapi fungsi pen stylus khas Galaxy Note. Belum ada informasi soal spesifikasi dari dua ponsel Galaxy Mega ini. Begitu juga, belum ada pernyataan resmi dari Samsung soal keberadaannya.