FB Uji Coba Moments Aplikasi Private Sharing Mirip Path

FB Uji Coba “Moments”, Aplikasi Private Sharing Mirip Path

TeknoFlas.com – Facebook (FB) mulai gencar menghadirkan fitur-fitur baru yang nantinya akan memberi kenyamanan pengguna. Termasuk salah satunya fitur “Moments”, mungkin Anda nantinya akan dapat berbagi momen yang lebih private melalui jejaring sosial ini.

FB Uji Coba Moments Aplikasi Private Sharing Mirip Path

Facebook dikabarkan tengah menguji coba aplikasi baru mirip dengan Path baru-baru ini. Menurut informasi dari TechCrunch menyebutkan jika aplikasi baru dengan codename “Moments” kini tengah diuji coba secara internal oleh Facebook. Layanan atau fitur ini menawarkan desain tile yang dapat di-tap untuk berbagi konten dengan mudah dan cepat.

Masing-masing “tile” mewakili kelompok orang tertentu, seperti keluarga, teman dekat dan lainnya. Menurut TechCrunch, layanan ini ditujukan Facebook untuk membuat proses selective sharing menjadi lebih cepat, yang mana saat ini mengharuskan pengguna untuk memilih followers atau mengubah privacy setting jika ingin membatasi “viewing audience”. Sayang, juru bicara Facebook masih menolak berkomentar mengenai “Moments” untuk saat ini.

Jika Anda masih ingat, pada bulan Juli lalu Facebook juga merilis aplikasi “Mentions” yang khusus ditujukan untuk publik figur seperti aktor, atlet, musisi dan pejabat pemerintahan. Aplikasi semacam ini akan memudahkan pengguna untuk memanage Facebook dan terlibat dengan penggemar di jejaring sosial.

Baca Juga  Renovasi Rumah, Bos FB Bikin Tetangga Terganggu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *