TeknoFlas.com – Penerus Tablet Nexus 7 Rilis Juli 2013 – Kabar terbaru menyatakan bahwa pihak Google tengah mmepersiapkan diri untuk merilis suksesor Nexus 7. Tablet yang digarap Google bersama Asus ini akan launching pada Juli 2013 mendatang.

Penerus Tablet Nexus 7 Rilis Juli 2013

Kabar yang bersumber dari Reuters menyatakan bahwa tablet penerus Nexus 7 nantinya memiliki bingkai lebih tipis dibandingkan dengan versi sebelumnya dan memiliki resolusi layar yang lebih tinggi. Selan itu, perangkat tablet ini akan didukung oleh prosesor Qualcomm, sebagaimana dilansir dari Softpedia, Rabu (3/4/2013).

Namun hingga kini, pihak Google mau pun Qualcomm menolak memberikan komentar berkenaan dengan kabar tablet Nexus 7 generasi terbaru tersebut. Pihak Google diprediksi akan menjual Nexus 7 seharga USD199, sama seperti generasi pertama yang diluncurkan pada Juni 2012 lalu.

Namun prediksi lain menyatakan bahwa tablet tersebut bisa saja akan dijual dengan harga yang lebih murah, di kisaran USD149, dengan catatan produksi Nexus 7 generasi pertama dihentikan.

Apapun itu, tentunya kehadiran Tablet Google Nexus generasi terbaru ini nantinya akan turut meramaikan persaingan di kancah tablet guna menarik hati para pecinta tablet.