The All New BMW X4

All New BMW X4 Hadir di IIMS 2014

TeknoFlas.com – Ikut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, BMW menghadirkan varian SUV Coupe terbaru mereka. All New BMW X4 diluncurkan BMW Group Indonesia selaku pemegang merk BMW di Indonesia.

The All New BMW X4

All New BMW X4 adalah mobil yang memiliki konsep Sport Activity Coupe ini menggabungkan antara mobil Coupe dengan SUV yang ada dalam DNA X6. Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim menyatakan bahwa mobil ini perpaduan antara gaya dan keunikan.

BMW X4

Dia menyebut bahwa mobil ini memperluas konsep Sport Activity Vehicle BMW karena memadukan fitur BMW X dengan coupe. Mobil ini juga menghadirkan konsep unik untuk sebuah target group baru. Demikian dikutip dari Suara, Jumat (19/09/2014).

Mobil ini menggunakan sistem penggerak semua roda xDrive dengan Performance Control sehingga daya gerak dibagi antara roda belakang terus menerus dan sesuai dengan kebutuhan yang selanjutnya meningkatkan traksi, pemutaran dan stabilitas arah.

Pada dapur pacu, mobil ini dilengkapi dengan mesin bensin empat silinder in line BMW Twin Power Turbo 2000 cc High Precision Direct Injection, Double Vanos variable camshaft control dan pengaturan waktu katup sepenuhnya Variable Valvetronic.

Dengan mesin ini, kekuatan yang dihasilkan mencapai daya maksimum 245Hp pada 5000-6000 rpm dan torsi maksimum 350 Nm pada 5000-6000 rpm.

Mobil ini juga menggunakan sistem standar BMW yakni EfficientDynamic untuk meminimalisir penggunaan bahan bakar pada kendaraan.

Baca Juga  New Mazda Biante Dijual Rp444 Juta Untuk Edisi Terbatas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *