New Mazda Biante

New Mazda Biante Dijual Rp444 Juta Untuk Edisi Terbatas

TeknoFlas.com – Menginginkan mobil keluarga impian yang pas dan cocok? Anda bisa melirik New Mazda Biante. PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) meluncurkan varian Multi Purpose Vehicle (MPV) bernama Mazda Biante ll Limited Edition di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

New Mazda Biante

Keizo Okue selaku Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia mengaku bahwa varian ini untuk memberikan pilihan bagi para konsumen yang menyukai MPV dengan sedikit sentuhan sporty. Mazda Biante Limited Edition menawarkan desain stylish terdepan dengan pengembangan eksterior.

New Mazda Biante Limited Edition

Dikutip dari Suara, Jumat (19/09/2014), New Mazda Biante Limited Edition dilengkapi dengan perubahan eskterior dan penambahan fitur seperti DAMD Front Under Spoiler, Front Under Skirt, Bright Alloy Wheels, parking sensors dan beberapa tambahan lainnya.

Desain eksterior New Mazda Biante Limited Edition hadir dengan DAMD Front Under Spoiler yang dilengkapi dengan LED Daytime Running Lights, sehingga semakin memperkuat kesan elegan. Pada bagian belakang, Mazda Genuine Rear Roof Spoiler dan DAMD Rear Under Skirts meningkatkan tampilan sporty namun tetap menjaga kesan elegan Mazda Biante.

Nuansa elegan kembali terlihat dari hi-bright alloy wheel baru yang membalut roda berukuran 16 inci. New Mazda Biante Limited Edition akan tersedia pada dealer resmi Mazda dengan jumlah terbatas yakni 50 unit seharga Rp 444.120.000.

Baca Juga  All New BMW X4 Hadir di IIMS 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *