www.panselnas.menpan.go.id : Tes CPNS Kemdikbud 2014 dimulai 29 September

TeknoFlas.com – Bagi anda yang telah mendaftar secara online untuk mengikuti seleksi penerimaan CPNS tahun 2014 ini melalui website resmi penerimaan CPNS di panselnas.menpan.go.id, sebentar lagi tes kompetensi dasar yang dilakukan melalui CAT (Computer Assisted Test) akan segera dimulai.

www.panselnas.menpan.go.id Tes CPNS Kemdikbud 2014 dimulai 29 September
Untuk seleksi penerimaan CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) rencananya akan diselenggarakan mulai tanggal 29 September. Kemdikbud akan menggunakan sistem CAT dimana program yang digunakan mengadopsi dari sistem uji kompetensi guru, hanya soalnya saja yang berbeda.

Untuk CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sendiri kebanyakan formasi dibuka untuk tenaga pengajar dosen. Pendaftaran di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui laman Panselnas https://panselnas.menpan.go.id untuk Pelamar Umum sudah di tutup tanggal 18 September 2014 pukul 24:00 WIB kemarin dan selanjutnya Pelamar dapat mendaftar di laman Pendaftaran CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan http://cpns.kemdikbud.go.id sampai dengan tanggal  20 September 2014 pukul 12:00 WIB.

Hati-hati jangan tergiur oleh oknum yang bisa memuluskan jalan anda menjadi PNS dengan membayar sejumlah uang, karena PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN. Pelamar dimohon tidak terpancing oleh tawaran dari oknum/pihak manapun yang mengaku dapat membantu yang bersangkutan dapat diterima sebagai CPNS Kemdikbud.

Baca Juga  panselnas.menpan.go.id : Lowongan CPNS Demak 2014 Formasi dan Syarat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *