Foto Nurul Habibah, Satpol PP Cantik

Foto Nurul Habibah, Satpol PP Cantik Asal Pandeglang

TeknoFlas.com – Nama Nurul Habibah akhir-akhir ini mendadak ramai di sosial media, wanita yang diduga berprofesi sebagai Satpol PP tersebut menjadi topik perbincangan karena foto-fotonya yang terlihat cantik bak seorang model.

Foto Nurul Habibah, Satpol PP Cantik Asal Pandeglang

Meski banyak beredar informasi bahwa Nurul Habibah berasal dari Pandeglang namun masih belum diketahui apakah Nurul Habibah berasal dari Kota Pandeglang atau Kabupaten Pandeglang.

Foto Nurul Habibah, Satpol PP Cantik

Yang lebih menarik lagi adalah banyaknya keraguan apakah Nurul Habibah seorang Satpol PP atau hanya seorang gadis narsis yang eksis kenakan seragam Polisi Pamong Praja. Hal tersebut karena Nurul Habibah mempunyai wajah cantik yang bertolak belakang dengan Satpol PP yang dikenal sangat galak dan temperamental saat bertugas.

Semenjak heboh di internet akun sosial media Nurul Habibah diburu oleh pengguna internet yang penasaran. Jika menengok kebelakang munkin namanya Nurul Habibah sekarang setara dengan Eka Frestya, polwan yang juga melejit berkat kecantikannya yang luar biasa.

Jika anda penasaran siapa itu Nurul Habibah dengan lebih dekat silakan intip melalui akun-akun yang ia miliki seperti Facebook (Facebook.com/nurul.habibah) dan Twitter (Twitter.com/bibnuby). Bagaimana? sungguh menawan bukan?

Baca Juga  Ini FB & Twitter Nurul Habibah "Satpol PP Cantik" Bikin Heboh di Sosmed

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *