skype

Skype Raih Percakapan 2 Miliar Menit Sehari

TeknoFlas.com Skype yang baru saja membuat update untuk aplikasi windows 8, juga mencatatkan sebuah rekor baru yakni mampu meraih percakapan selama 2 miliar menit dalam sehari, dimana pencapaian 2 miliar komunikasi per hari ini juga termasuk voice mail, pesan teks, maupun panggilan audio. Selain itu Skype juga merilis satu infografik untuk memberikan gambaran tentang capaian 2 miliar menit / hari tersebut.
skype
Sebelumnya Skype juga pernah membut keterangan bahwa aplikasi ini telah meraih total panggilan video dan audio antar Skype sebanyak 10 miliar kali pada bulan Juni 2005. Layanan yang resmi di luncurkan pada Agustus 2003 telah mampu meraih total waktu 1 miliar menit di bulan Juli 2004.

Jika kita lihat dari perkembangan layanan skype tersebut dapat di simpulkan bahwa Skype telah berkembang sangat pesat untuk saat ini. Selain itu di bulan Juli 2011, Skype melalui Tony Bates selaku CEO juga memberikan pernyataan bahwa penggunanya telah menghabiskan 300 juta menit per bulan untuk panggilan video saja dan hal tersebut merupakan sekitar separuh dari total lalulintas komunikasi yang dilayani.

Seperti di kutip dari The Next Web Rabu (3/4/2013) Raihan skype tersebut dinilai sebagai perkembangan yang bagus untuk layanan ini. Kabar lain juga menyebutkan bahwa di beberapa wilayah Skype sudah menjadi kosa kata umum untuk panggilan suara/video

Baca Juga  Aplikasi Penyedot Pulsa Ditemukan Tertanam di Ponsel?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *