Harga Nokia XL Terbaru Akhir September 2014

Harga Nokia XL Terbaru Akhir September 2014

TeknoFlas.com – Sebagai ponsel Android pertama dari Nokia, harga Nokia XL menjelang akhir September 2014 ini masih cukup tinggi yakni sekitar 1,9 jutaan rupiah. Ponsel Android Nokia ini adalah wujud dari perusahaan Nokia yang harus mengimbangi atau mengejar ketertinggalan dan juga mengikuti trend masyarakat yang lebih memilih smartphone Android.

Harga Nokia XL Terbaru Akhir September 2014

Nokia XL hadir dengan mengusung layar touchscreen berukuran 5 inchi dengan resolusi 800 x 480 piksel dan kedalaman warna 16 juta warna sehingga tampilan yang dihasilkan jernih. Salah satu keunggulan ponsel Nokia Android ini adalah dukungan fitur Dual-SIM sehingga pengguna dapat menggunakan kartu SIM lebih dari satu.

Untuk dapur pacu Nokia XL dipersenjatai dengan prosessor Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play, Dual Core 1 GHz Cortex-A5 yang dipadukan dengan RAM sebesar 768MB. Untuk sistem operasinya Nokia XL menjalankan sistem operasi android v4.1.2 Jelly Bean.

Pada sisi kamera Nokia XL dibekali dengan kamera utama beresolusi 5MP (2592×1944 piksel) lengkap dengan autofocus dan LED flash. Dan juga terdapat kamera depan beresolusi 2MP. Sedangkan pada konektivitas smartphone Nokia Android ini dilengkapi dengan koneksi GPRS, 3G, Bluetooth dan Wi-Fi serta dilengkapi dengan fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain

Harga Nokia X Android terbaru akhir September 2014 seperti TeknoFlas kutip dari laman Lazada, Senin (22/09/2104) masih dibanderol dengan harga Rp. 1.899.000,- tentu harga ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sesuai kondisi pasar.

Baca Juga  Microsoft akan Ganti Nama Nokia?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *