Alfa Romeo 4C

BeritaTerbaru IIMS 2014: Alfa Romeo 4C Mobil Seharga 2 Miliar Bisa Dipesan di IIMS

TeknoFlas.com – Berita terbaru dari ajang IIMS 2014 ini adalah adanya penjualan resmi mobil seharga 2 Miliar yakni Alfa Romeo 4C, Setelah sebelumnya PT Garansindo Inter Global selaku distributor resmi mobil Italia menjual Alfa Giuletta di pembukaan arena Indonesia International Motor Show 2014.

Pada pembukaan IIMS 2014, Kamis (18/9/2014) lalu, Garansindo mengatakan hanya akan menjual Giuletta di Tanah Air. Alfa 4C disebut hanya akan dipajang di pameran otomotif tahunan itu.
Alfa Romeo 4C
Alfa Romeo, yang menandai kehadirannya di Indonesia dengan mengikuti ajang IIMS 2014, memang hanya membawa dua mobil yakni Giuletta dan 4C.

“Untuk 4C kami sudah mulai terima pesanan di kuartal ini,” kata CEO Garasindo Inter Global, Muhammad Al Abdullah, seperti dilansir dari suara.com, di Jakarta, Selasa (23/9).

Ia menambahkan bahwa para pelanggan yang memesan mobil itu di IIMS, akan menerima kendaraan mereka pada kuartal pertama 2015. Garansindo melego Alfa 4C dengan harga sekitar Rp2 miliar.

“Bisa berubah, tergantung perubahan nilai rupiah terhadap dolar (Amerika Serikat),” ujar Muhammad.

Selain itu, tambahan aksesoris yang dipilih untuk melengkapi dan mendandani mobil itu juga akan memengaruhi harga.

Alfa 4C menggunakan mesin berkapasitas 1750 cc direct injection dengan kekuatan 240 Hp 1750 Turbo Petrol Engine, 6 speed Alfa TCT dual dry clutch transmission. Dengan mesin tersebut mobil ini bisa berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,5 detik.

Baca Juga  New Mazda Biante Dijual Rp444 Juta Untuk Edisi Terbatas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *