Live Streaming Online Real Madrid Vs Elche di RCTI Nanti Malam

Live Streaming Online Real Madrid Vs Elche di RCTI Nanti Malam

TeknoFlas.com – Malam nanti tepatnya Rabu dini hari pukul 01.00 WIB Real Madrid akan menjadi tuan rumah di Santiago Bernabue, Madrid dalam menjamu tamunya Elche pada pertandingan Liga Spanyol. Dua kemenangan besar yang didapatkan anak asuh Ancelotti akan menjadi modal positif di hadapan pendukungnya.

Live Streaming Online Real Madrid Vs Elche di RCTI Nanti Malam

Saat ini Madrid meraih 6 poin dari 12 poin yang bisa didapat dari 4 pertandingan dan berada di posisi 7 klasemen sementara Primera Division. Dalam 2 pertandingan terakhir Real Madrid mulai memperbaiki performanya setelah mengawali musim dengan hasil yang buruk. Tiga laga La Liga pertama, dilakoni Madrid dengan menelan dua kekalahan sekaligus yakni kala melawan Real Sociedad, dan menjamu Atletico Madrid.

Berikut ini adalah perkiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Elche dalam pertandingan yang akan berlangsung dini hari nanti Rabu (24/9/2014) pukul 01.00 WIB.

Real Madrid (4-3-3): Casillas, Carjaval, Sergio Ramos, Varane, Marcelo, Modrić, T. Kroos, James Rodríguez, Cristiano Ronaldo, G. Bale, Benzema.

Elche (4-2-3-1): P. Tytoń, D. Suárez, Lombán, Edu Albácar, E. Roco, Adrián, Pedro Mosquera, F. Fajr, Garry Rodrigues, Coro, Jonathas.

Anda dapat menyaksikan Live Streaming Real Madrid Vs Elche melalui media online jika anda kebetulan tidak sedang di depan televisi yakni melalui http://www.rcti.tv/streaming/ tentunya dengan syarat harus mempunyai koneksi internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *